Jumat, April 13, 2012

BBI 1st Giveaway Hop



Jelang Ultah BBI yang pertama dan  sebagai anggota BBI saya juga mau ikutan BBI 1st giveaway hop yang diprakarsai oleh Fanda’s Historical Fiction, Kumpulan Sinopsis dari Okeyzz dan Dear Readers.
Berikut tiga buku yang akan saya bagikan;

Semoga Bunda di Sayang Allah.
 Novel yang menguras air mata. Cerita seorang anak yang dilahirkan buta dan tuli. Yap, ini mengingatkan   kita pada tokoh besar dunia Helen Keller. dan novel ini memang terinspirasi dari tokoh ini seperti penuturan penulisnya.

Hapalan Surat Delisa

 Diary Bunda Ketika Buah Hati Sakit

Kisah para bunda ketika menghadapi buah hatinya sakit.Tidak hanya menginspirasi juga mencerdaskan membuat bunda belajar menjadi bunda cerdas saat menghadapi buah hati sakit yang kerap bikin panik walaupun sekedar demam batpil.

Cara mendapatkannya gampang.

1. Beri alasan kenapa ingin salah satu buku ini. dan tuliskan di kolom komentar posting ini
2. Jangan lupa nama lengkap email fb atau twitter
3. Follow blog ini
4. Domisili di indonesia
 Alasan yang menarik yang saya pilih. Pengumuman GA tgl 27 april 2012.
 Giveawat Hop ini berlangsung dari 13 april 2012 sampai 26 april 2012.
Dan ini adalah daftar blog yang turut mengadakan giveaway hop








46 komentar:

DeltaYordani mengatakan...

Pilih Semoga Bunda di Sayang Allah.
:)
Selalu tertarik untuk beli buku ini, tapi berhubung lagi menghemat beli buku, jadi selalu batal :)
semoga saja dapet rejekinya disini :D

karya tere liye ini, selalu menggoda deh >.<

twitter : @DeltaYordani

meutia rahmah mengatakan...

saya pingin banget baca hafalan salat delisa karena kebetulan saya mencari novel nya di toko buku di banda aceh stoknya sudah habis, walaupun sudah menonton filmnya, peristiwa tsunami yg menguncang aceh 2004 silam di balut dalam sebuah cerita yg sangat mengharukan, salam hangat dari aceh

email FB : tulip_qta@yahoo.com
twitter :@meutiamansur

Esti Sulistyawan mengatakan...

Saya pengen buku yang : Diary Bunda Ketika Buah Hati Sakit

Karena buku ini akan sangat berguna bagi saya kelak jika Allah menitipkan amanah keturunan kepada saya dan suami. Dan semoga saja saat itu segera datang, Amin3.

Semoga aja bisa mendapatkan buku ini, jadi dana buku bisa buat beli buku tentang Parenting yang lain ^_^

email fb: esti_joli@yahoo.com (kurnia esti hapsari)

Shyshe_Princess_Damina-lovely-Sun_Shine mengatakan...

Pengen banget baca karya Tere Liye, kan best seller yang Hapalan Surat Delisa. Penasaran, liat reviewnya ceritanya sangat menyentuh. Kata temen aku yang udah baca juga bagus, cuma aku belum beli, masih dalam daftar #wishList sesuaikan dengan budget belanja bukuku.

dion_yulianto@blogspot.com mengatakan...

Agar Bunda Disayang Alloh,

pengen kasih buku ini ke adik2 dan kakak supaya dibaca dan kami bisa semakin tambah sayang sama Bunda yang hanya satu dan satu-satunya di dunia ini. We lov U Mom

wilda'smom mengatakan...

Pengen banget baca : Diari Bunda ketika buah hati sakit, jadi ingat pengalaman saya waktu si kecil sakit dan harus opname di Rumah Sakit, dan saya ikut-ikutan pindah ke RS... hiks..hiks.. (semoga gak terulang lagi), dan semoga ketika bisa baca buku ini bisa lebih menambah pengalaman bagaimana mejaga si kecil lebih baik lagi..
FB. Matris Londa (matrislonda@yahoo.co.id)

Thesa Izfadllillah mengatakan...

Wah, mudah-mudahan Allah mau ngasihin buku-buku ini sama saya lewat perantara BBI 1st Giveaway Hop. Saya ingin buku ini karena saya suka banget baca buku. apalagi karya-karyanya Tere Liye sangat inspiratif. dan buku parentingnya saya pikir akan sangat berguna buat mengurus si kecil berhubung saya belum punya banyak pengalaman mengurus anak. apalagi ketika sakit, anak saya pasti selalu diambil alih perawatannya oleh neneknya. mudah-mudahan kalau punya buku ini, saya punya wawasan luas yang berguna buat saya dan bisa saya sharingkan lagi dengan ibu-ibu muda lainnya

nuansa biru mengatakan...

Semoga aku berjodoh dengan buku Hafalan Sholat Delisa. Pengen banget baca novelnya karena kemarin sempat lihat thrillernya kayaknya seru banget. Aku mau tahu apa filmnya sama dengan novelnya.

fb : Nuansa Biru
Twitter : Bintu Sholih

A.S. Dewi mengatakan...

Pengen Hafalan Shalat Delisha.
Soalnya saya belum baca 1 pun karya Tere Liye padahal pengen banget baca. Cuma yah...budget-nya kudu disesuaikan.

Jadi sampai sekarang, buku ini cuma ketahan di wishlist. Hiksss...

FB: A.s.Dewi
twitter: @asdewi

Murtiyarini, Arin mengatakan...

Pengen Ketika Buah Hati Sakit. Bukunya langka, susah dicari.
Facebook: Arin-murtiyarini
Twitter @arin_murti

Anonim mengatakan...

Semoga saya bisa memperoleh buku "Agar Bunda Disayang Allah"

Buku ini sangat bermanfaat untuk para perempuan khususnya mereka yang sudah menjadi seorang bunda. Menjadi seorang bunda tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan, sehingga bunda pun butuh cara untuk tetap disayang Allah dalam perjuangannya mencetak generasi-generasi berkualitas dunia-akhirat.

Facebook : Dina Merris

putriutama mengatakan...

Pengen buku Moga Bunda Disayang Allah... Kalau yang Hafalan Shalat Delisa sudah baca dan sudah punya.... kenapa Moga Bunda Disayang Allah??? Karena cerita tentang anak-anak disabilitas... saya selalu suka membaca kisah mereka... merekalah pejuang yang sebenarnya....

twitter @putripwu

Chilfia Karunianty mengatakan...

pengen buku Hafalan Shalat Delisa. karena buku Moga Bunda Disayang Allah udah punya. jadi, gak afdol karya Tere Liye lainnya gak dibaca juga. :)

@chilvilibra

dsy mengatakan...

Berhubung Moga Bunda udah punya sampe 2 biji (yg lama udah butut jadi beli lagi, saking sukanya buku itu :p), jadi pilih Hafalan Shalat Delisha deh soalnya belum punya sendiri waktu itu bacanya pinjem punya adek ipar, apalagi yang ini kan cover baru jadi pasti pilih yg ini :D

Dessy Roshinta
Twitter: @coffeecream

Ety Handayaningsih mengatakan...

Pilih Buku Moga Bunda Disayang Alloh
Semoga bisa menjadi pelajaran bagi saya sebagai ibu untuk senantiasa bersyukur dan tidak gampang mengeluh karena dititipi dua anak yang sehat.

Fb Ety Abdul (etyhand@gmail.com)

ibundaaghif mengatakan...

Semoga aku bisa mendapatkan buku "Hafalan Shalat Delisa" karya Tere Liye karena sudah lama aku menginginkan buku ini, waktu baca resensinya dulu di UMMI, begitu ingin kumiliki, tapi apa daya di toko buku di kotaku belum ada. Kalau aku bisa mendapatkan buku ini, aku juga akan membacakannya untuk anak2ku agar mereka lebih rajin shalat seperti Delisa. Setelah itu akan kumasukkan ke Taman Bacaanku agar bisa dibaca oleh semua anak yang berkunjung. Buku ini adalah buku yang inspiratif buat ibu dan anak.

FB: Faizatin Ni'mah (faizathoifur@gmail.com)
Twitter: @faizathoifur

ibundaaghif mengatakan...

Aku juga berharap bisa mendapatkan buku "Moga Bunda Disayang Allah" karya Tere Liye karena penasaran dengan isi novel ini yang katanya terinspiasi oleh kisah Helen Keller. Aku suka sekali kisah Helen Keller yang menunjukkan bahwa manusia dengan keterbatasan fisik juga bisa mengguncang dunia dengan karyanya. Buku yang inspiratif dan patut dibaca oleh ibu, pendidik, dan anak-anak.

Kalau Buku Diary Bunda "KBHS" aku sudah punya, karena ikut nulis juga.

FB: Faizatin Ni'mah (faizathoifur@gmail.com)
Twitter: @faizathoifur

Jun mengatakan...

Saya memilih Hapalan Sholat Delisa.
Jujur, saya memilih buku itu karena pernah melihat trailler filmnya yang membuat saya merinding. Ketika Delisa sedang melontarkan hapalan sholatnya, bencana tsunami datang, ibunya memanggil namanya, namun, mungkin karena Delisa berkonsentrasi penuh untuk memukau orang" di sekitarnya, dia tidak mendengar panggilan ibunya dan tsunami... menghanyutkannya.
Saya merinding, bahkan sangat ingin sekali menonton filmnya, tapi karena di Nganjuk belum ada bioskop, bioskop terdekat ada di luar kota, maka saya memendam keinginan tersebut dan menunggu hingga tv swasta menayangkannya.

tapi, seperti takdir, saya merinding ketika membuka blog ini (termasuk ketika menuliskan komen yang panjang ini) mungkinkah saya bisa menonton Hapalan sholat Delisa, meski melalui imaji saya? Jawabannya mungkin akan terjawab ketika tanggal 27 bulan ini :)

Salam,
@FJrean :)

Tezar mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Tezar mengatakan...

Saya insya Allah, ingin punya buku Hapalan Shalat Delisa
karena saya berduka untuk tsunami aceh
saya inginkan buku ini untuk merenungi kisah itu, memikirkan kembali pelajaran yang diberikan oleh Allah lewat ujian tersebut
merenungi kembali betapa kita sering terlupa kepada-Nya
fb: facebook.com/tezarnet
twitter: @tezarnet

van bugot mengatakan...

Saya cinta mati sama buku-bukunya Tere Liye, kecuali "cintaku Antara jakarta Kuala Lumpur" dan "MImpi Mimpi Si Patah Hati". Novel Hafalan shalat delisha adalah yang pertama saya baca, waktu itu yang covernya anak kecil berjilbab itu. Tapi sekarang saya lupa siapa yang minjam, udah hampir setahun gak balik :"(, pengen beli masih ragu-ragu karna jadi tambah sedih kalo inget bukuku yang tak kembali. ehem, tapi biasanya orang sabar dapat gantinya gratis. Siapa tahu dapat novel hafalan shalat Delisa versi baru dari mbak Rina. Hehe, saya yakin mbak Rinalah malaikat itu.
berikut postingan mengenai Tere Liye yang saya tulis di blog saya :(belum sempat review semua bukunya, baru gabung di bbi. jadinya yang direview yang baru baca aja ~ Kau, Aku dan Sepucuk Angpau Merah)
http://bugot.wordpress.com/2012/03/05/resensi-kau-aku-dan-sepucuk-angpau-merah/
http://bugot.wordpress.com/2012/03/21/my-all-time-favorite-indonesian-book-rembulan-tenggelam-di-wajahmu/
http://bugot.wordpress.com/2012/03/29/character-thursday-1-borno/
facebook : gea harovansi (bugot)
twitter : @harovansi

Agustina Swastika mengatakan...

Aku pilih "Ketika buah hati sakit"
karena selain covernya yang unyu-unyu, juga karena tambah penasaran dgn isinya setelah membaca review dari mbak Rina :))
Terus pengen tahu juga gimana sih rasanya jadi ibu, siap tahu bisa jadi buku pegangan saat jadi ibu kelak :D

Rina Susanti Esaputra mengatakan...

hahaha merayu..

Annisa Pratiwi mengatakan...

Saya memilih Hafalan Shalat Delisa. Kenapa? Saya pernah membaca reviewnya disini http://lemari-buku-ku.blogspot.com/2012/03/hafalan-shalat-delisa.html Benar Benar menggugah. Saya ingin tahu bagaimana sih alur tulisan Tere Liye, Karena saya belum pernah membaca karya-nya satu pun..
Kalau Allah mengizinkan, melalui Giveaway ini saya mendapatkannya.. Insya Allah..

twitter : @iichach
fb : Annisa Pratiwi Sudarmadi
email : ichach12@yahoo.com

URL : http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=313325155405990&id=100003323197060

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum,

Saya pilih buku "Moga Bunda disayang Allah". Saya pernah baca sinopsisnya, tp begitu ke toko buku dan ingin membeli novel tersebut, tiba-tiba saya selalu tertarik dengan novel lain yang sepertinya lebih menarik. Hampir semua Novel Tere Liye sudah saya baca, semuanya bagus, memperkaya jiwa, membuat saya menitikkan air mata, sepertinya novel ini pun akan begitu. Selain itu, dari ke tiga buku di atas, hanya buku ini yang belum saya baca dan miliki.

Semoga melalui BBI 1st giveaway hop ini akhirnya saya berjodoh dengan novel itu. Karena selaku penggemar buku dan membaca, buku apapun yang saya baca, baik beli sendiri, kado atau pinjam orang lain, itu semua terjadi karena saya sudah berjodoh dengan buku itu. Kalo boleh sedikit lebay, izinkan saya bilang...Pleeeaaassseee, buku itu buat saya aja yah :D

Thanx before n after ^_^

Wassalamu'alaikum.

DIAN NILA RUSNIAR
indigo.spectrum@gmail.com

ferina mengatakan...

Hi, aku pilih "Moga Bunda disayang Allah". Udah 3 buku Tere-Liye yang aku baca, dan selalu bikin 'mewek'. Jadi gak salah, kalo aku pengen baca buku ini.

Twitter: @f3r1n4
FB: Ferina Permatasari

Vanisa Desfriani mengatakan...

assalamu'alaikum :)

isha pengen banget buku moga bunda di sayang Allah. setelah nonton film hafalan shalat delisa yang bikin isha nangis. isha pengen banget baca buku karya tere liye. beberapa kali isha lihat di toko buku tapi lagi-lagi ga sempat aku beli karena uang saku isha sebagai mahasiswa terkuras oleh banyak kebutuhan, bikin makalah, juga beli buku referensi yang mendukung perkuliahan sehingga isha harus rela mengorbankan keinginan untuk beli buku itu.
selalu, saat isha baca buku dan nonton film tentang ibu.. banyak pelajaran yang bisa di ambil, bikin aku menangis dan teringat ibuku. jarak yang membuatku jauh dari ibu, ingin segera pulaang..

FB : Isha Shourai
Twitter : @Ishavanisa
email : pinkyangtakpernahpudar@ymail.com

Wennyyy mengatakan...

aku pengen Hafalan Shalat Delisa (eh maaf, post di atas salah tulis judul tuh. bisa minta tolong dibenerin?)
kenapa? karena aku suka ceritanya. karena novel yang satu ini mengandung banyak makna.
karena Tuhan telah menakdirkanku untuk mendapatkan buku ini. hehehe...

Wenny Widyastuti whenkneesstory[at]ymail[dot]com Wenny Widyastuti II @whenkneewidtut

udah follow :)

Rohmat mengatakan...

Saya mau buku Moga Bunda Disayang Allah
Anak adalah titipan Allah dan Bunda rela bertaruh nyawa demi melahirkan titipan-Nya lalu merawatnya dengan kasih sayang hingga dewasa...
Ketikan saya dilahirkan, bunda hampir meninggal akibat pendarahan..
Alhamdulillah selamat dan sampai rambutnya sudah memutih saat ini, beliau masih sehat..Moga Bunda Di sayang Allah selalu...amin
Itulah alasan saya mau buku tersebut agar senantiasa saya dapat lebih terinspirasi:D

FB: Rohmat Ismail
rohmatttt_vck@yahoo.com

Dheril mengatakan...

assalamualaikum, salam kenal... blog walking dan bertemu giveaway ini..mau ikutan.. :)

saya ingin sekali membaca Hafalan Shalat Delisa karena begitu tertarik setelah membaca review buku tersebut dari beberapa teman blogger...namun belum sempat membelinya karena terbentur kebutuhan sebagai buku-buku kuliah... adanya giveaway ini semoga saya bisa mendapatkannya..

email and twit me at : dherylsofiananda@yahoo.co.id and @sofiadhe

regards and thanks.

dunianya dhamar mengatakan...

Jatuh cinta sama karyanya Tere Liye, jadi berharap bisa dapat salah satu bukunya:
Semoga Bunda di Sayang Allah
Diary Bunda Ketika Buah Hati Sakit
Wish me luck... ;)

dhamar.wu@gmail.com
@dhamarkandella

dunianya dhamar mengatakan...

ups salah, hapalan surat delisa maksunya... ;)

Sumiyati Sapriasih mengatakan...

Bunda mau dong buku : Semoga bunda di sayang allah, karena buku itu mengingatkan kita pada kebesaran allah SWT.

Email : sumiyati_tmt@yahoo.co.id
Twitter : sumi_raditcell

meismylife mengatakan...

Saya merupakan salah satu penikmat bukunya Bang Tere liye. Lewat bukunya, beliau selalu mengajarkan kesederhanaan, keikhlasan dan penerimaan. bagaimana cara kita survive dalam segala hal: hidup, cinta, keluarga dalam ruang lingkup "sederhana".
Life is simple. tak perlu dipersulit dan tak perlu mempersulit diri. seperti keikhlasan delisa dalam menghafal shalat.
Sebenarnya saya juga sudah membaca buku moga bunda disayang Allah, tapi dalam bentuk e-book. (maklum cari yang gratisan).
tapi saya mendapat kesulitan ketika ingin membaca ulang e-booknya. terus didepan laptop itu melelahkan. hehe...
jadi saya ingin novel "Moga bunda di sayang Allah"
mudah-mudahan saya menang.
e-mail: n_salsabil@yahoo.com
fb : Non Fajar Salsabil
twitter: @NonFajar
Happy first anniversary BBI:)

Selvia Sari mengatakan...

Happy Anniversary BBI ke-1 :D
Ikutan yah. . .
Pilih buku " Diary Bunda Ketika Buah Hati Sakit "
Alasannya simple aja sih, aku masih kelas 1 SMA, belum bisa paham betul posisi sebagai "bunda", siapa tahu dengan baca buku ini aku bisa lebih dan lebih menghargai bunda ku dan jadi ga suka bantah bantah lagi. hhe ^^ pengen beli buku setipe dengan ini di toko buku ga ada sih.
semoga jodoh ga kemana lewat giveaway ini...

Twitter: @vyselvia
Facebook: Selvia C'Misfil (nselvian@yahoo.com)

FennyHerawatiYusuf mengatakan...

Twitter : fennyusuf
FB : Fenny Yusuf fennyherawatiyusuf@yahoo.com
Buku Diary Bunda Ketika Buah Hati Sakit

Karena saya tertarik untuk belajar bagaimana menjadi istri dan ibu yang baik, meskipun belum ada rencana menikah dalam waktu dekat dan tidak mau menikah dalam waktu dekat karena sepertinya saya belum siap *curcol*. tapi saya ingin mempersiapkan dari sekarang bagaimana mengembangkan diri, dan mengetahui pengalaman mbak mbak yang sudah menikah tentang bagaimana menjadi istri, lalu menjadi ibu (makanya saya koleksi buku mbak Asma Nadia :D).. jadi nanti orang yang akan menjadi pendamping hidup saya gak salah pilih saya karena saya banyak belajar.. *apa apaan ini, malah curhat disini -.-''* aamiin..

fythra mengatakan...

Buku yang diinginkan, Hafalan Shalat Delisa, ingin sekali baca bukunya karena dari resensi yang dibaca, buku ini benar-benar menyentuh dan mengajarkan untuk ikhlas :)

@fythra

bzee mengatakan...

Saya memilih salah satu buku Tere Liye. Alasannya ada di cerita ini, hehe. Dlu waktu sy masih 'vakum' di dunia perbukuan, suatu hari sy ke toko buku dan sangat tertarik dgn sebuah judul buku yg menurut sy filosofis sekali (padahal baru judul), yaitu 'Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin'. Setelah menelusuri rak2, tnyata penulis ini kulihat cukup produktif, dan karena itulah sy jadi bingung dan malah tidak membeli satu pun. Setelah beberapa tahun berselang, salah satu karyanya di-film-kan, dan sy mulai membaca review2 buku2 karya Tere Liye, ternyata memang sy harus membacanya suatu saat :)

Twitter : @bzee_why
Email : busy_mail125@yahoo.com

Rusydina Tamimi ♥ mengatakan...

pengen buka Hafalan Sholat Delisa. aku suka aja sama sampulnya yang warnanya soft gitu. :3


twitter : @nyushebat
email warnamerah18@yahoo.co.id
GFC Nyushebat

yati rachmat mengatakan...

Bunda pernah punya dan baca buku tentang Helen Keller yang sangat menyentuh. Bunda suka sekali baca novel yang menyentuh dan mampu menguras air mata. Karena itu bunda pengen banget punya buku "Semoga Bunda di Sayang Allah".

Facebook: http://facebook.com/yati.rachmat
email: yatirachmat@yahoo.com

yati rachmat mengatakan...

Rina Susanti, koq beberapa kali sebelum bikin komentar diatas dan sesudah bikin komentar, bunda gak bisa tuh klik follow this blog. Kenapa ya?

Mezza mengatakan...

Saya pengen sekali buku "Diary Bunda Ketika Buah Hati Sakit", kenapa? Karena buku itu sepertinya akan sangan bermanfaat untuk melengkapi persiapan saya menjadi seorang ibu kelak (Insya Allah). Sebagai ibu baru, saya pengennya menjadi ibu yang cerdas dalam mengurusi buah hati, biar tambah disayang suami :)

Semoga saya dapat.

Twitter : @mezzahn
Facebook : Mezza Hafizhah Nirwanto

Restu Ayu Nurmeiza mengatakan...

Semoga Bunda di Sayang Allah. soalnya menarik aja, bikin penasaran
GFC : Restu Ayu Nurmeiza
restuayu_28@yahoo.com
fb : Restu Ayu Nurmeiza
@nurmeizayuuu

damaulli mengatakan...

Salam kenal :)
Saya punya beberapa sahabat dan anak didik. Beberapa dari mereka sering curhat ttg masalah lambatnya penyerapan ketika proses belajar mengajar.

Saya berharap sekali bisa mendapat buku "Moga Bunda Disayang Allah".

Buku yang belum pernah saya baca namun sedari awal berharap bisa mendapatkan salah satu karya Tere Liye yg ini. Hanya karena ada nama Helen Keller disebut2. Mudah2n buku ini bisa mnjadi referensi tepat bagi saya dlm berbagi metode belajar mengajar (InsyaAllah ^-^)

FB;Lidha Maul
Twitter: @damaulli

Dinda_SI mengatakan...

Mau Hapalan Shalat Delisa soalnya bnyk yang merekomendasikan buku ini.

twitter : @dien_da
FB : Dinda Lestarini

JamaL mengatakan...

saya sangat bersyukur masih punya waktu untuk mengikuti giveway yang diadakan Mom's Book Club. karena di blog ini ada buku yang sangat saya inginkan.
Dan buku itu adalah: Hafalan Shalat Delisa.
Kenapa?
karena saya sudah menonton filmnya dan sangat tersentuh olehnya. saya selalu kecewa dengan film yang diangkat dari sebuah buku karena tidak menyentuh buku itu sama sekali. sebut saja Ayat2 Cinta, Laskar Pelangi, Negeri 5 Menara. saya selalu menganggap film2 ini jauh dari ruh bukunya. tapi film Hafalan Shalat Delisa (meski ada bagian yang buruk jg) sangat menyentuh saya, lalu terfikir oleh saya, "Filmnya saya bagus, apalagi Bukunya?"
lalu alasan lain saya pengen banget buku ini adalah teman saya anak sastra di UI yang sudah khatam novel ini suatu hari saya tanyai, "Apanovel Hafalan Shalat Delisa bagus?"
Dia hanya menjawab dengan satu kata, "Banget!"

FB: Jamal Kutubi
Email: jamajame73@yahoo.co.id

Posting Komentar